Kamis, 29 Agustus 2013

Belajar dari pegawai toko

Ditulis oleh Puteri Miranti Ningrum

Singapura,  28 Agustus 2013 
Hari ini saya mencari lagi anti gores yang baru untuk layar HP :).
Seorang pegawai toko, seorang perempuan muda, membantu saya dengan menjelaskan perbedaan anti gores dari beberapa merk.
Ada yang anti goresnya tebal...
Ada yang anti goresnya tipis...
Ada yang anti goresnya tahan pisau cutter...
dan lain sebagainya..

Saya bingung apalagi dengan perbedaan harga begitu besar dari tiap merk. Hingga akhirnya, dia keluarin iphone-5-miliknya dan dia ambil pisau cutter dari lacinya.
Kemudian dia silet layar iphone-nya, dan ternyata layar iphone-nya tidak tergores sedikit pun, hehehehe.. (jangan heran ya, di Singapura, supir bis pun pake iphone, jangan samakan dengan di Indonesia)

Akhirnya saya pun memilih produk yang dia pakai untuk iphone-nya.
Coba kalo dia keluarin samsung-nya atau nokia-nya, atau merk lainnya?
Mungkin saya sudah kabur, gak jadi beli :)

Lalu bagaimana dengan kita yang bisnis Oriflame, tapi gak pernah pake produknya?
Atau malah men-jago-kan produk lainnya?
Seperti tukang daging yang membeli daging dari toko lain, bukan dari produknya sendiri?

Maaf... itu sih artinya Anda memang lagi berusaha...
Berusaha mau menutup toko Anda :)

Go PRESIDENT!


HELEN
Manager Independent Oriflame
pin: 2A0816C3 / 089654489919

Tidak ada komentar:

Posting Komentar