Rabu, 16 April 2014

Ini bisnis saya

Kalau denger kata "BISNIS" apasih yang ada di pikiran temen-temen?
Orang kaya?
Berkelas?
Keren?
Modal besar?
Sibuk?
Banyak uang?
Pengusaha yang bolak-balik keluar kota dan ke luar negri?

Kalau saya jujur denger kata "BISNIS" itu sereeeem banget..
Takut..
Minder..
Pasti modalnya gede banget..
Gak kebayang deh pokoknya :)

Tapi sekarang.. Saya punya bisnis loh.
Bisnisnya gak buat orang kaya aja. Modalnya gak gede. Tapi potensi income nya gak kalah sama bisnis lainnya.
Bisnis saya..
Bisnis Oriflame.



HAH?????????????????????????




MLM kayak begituan loe bilang bisnis?????

Oriflame bisnis jual lipstick en bedak lewat katalog maksud loe??

Bisnis apaan Helen cuma modal 49.900? yaampun jangan ngelawak deh



Mungkin itu yang temen2 teriakin pas denger aku berbisnis oriflame. :)
Gak heran kok aku kalo ada yang ngeraguin bisnis oriflame.
yaiyalah.. gimana gak ragu.
Modal join cuma 49.900 + admin bank 3000
Katalog cuma 63 ribu dapet 20 pcs
Modal pulsa internet, sms, telp
Yang lain paling modal tupo + ongkir2an aja 700 ribuan deh perbulan, yang ini malah gak perlu keluar modal kalo kamu mau jualan..
Terus sisanya modal waktu dan pikiran aja.

Modalnya itu doang tapi bisa menghasilkan jutaan, puluhan juta bahkan ratusan juta perbulan.
Dan bisa dapet uang tambahan (Cash Award) di luar bonus bulanan dengan nominal terendah 7 juta hingga paling tinggi 7 Milyar.
Bukan cuma uang aja tapi juga bisa dapet mobil gratis maksimal 5 mobil, yang terendah Honda CRV
Terusss bisa dapet perjalanan ke luar negri 1x , 2x , 3x setahun dengan pilihan 1 tiket, 2 tiket ataupun 4 tiket. Liburan VIP loh gratis.

Banyak yang sangsi.
Banyak yang gak percaya.
Banyak yang anggep saya nipu.
Banyak yang pikir saya jual mimpi, ngibul doang.

Tapi saya gak marah kok sama mereka, beneran deh..
Cuma kadang2 gondok aja sih kesel :p
Tapi saya sadar kalau mereka bersikap kayak gitu karena gak percaya, gak tau dan malas mencari informasi di mbah google.
Padahal kalau mau di googling akan nemu banyak hasil tentang perusahaan Oriflame Indonesia.
Cuma bohongan atau beneran.. Silakan nilai sendiri yah kan udah pada pinter.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar