Kamis, 06 Juni 2013

Bersyukur!

Malem ini saya seneng banget.
Sore-sore cek bonus Oriflame udah masuk ke rekening :D
emang belum sebanyak upline-upline ku sih, tp jumlahnya lebih gede dr bulan kemaren..
iyaa dong secara Oriflame bisa naik bonus tiap bulan sesuai keinginan kita, kita yg atur mau bonus berapa ?
hah? kok bisa?
bisa dong. kan dapetnya sesuai kerja keras kita.
kalo mau bonus lebih gede dr bulan lalu ya usaha lebih keras lg.
tapi kalo ga mau ya gpp, ga dipaksa :)

Balik ke topik awal, kenapa malem ini saya seneng banget?

Pertama, karena bonus Oriflame dah masuk.

Kedua, karena besok libur tanggal merah.
hahahaha...
seneng banget tanggal merah di awal bulan, biasa kalo akhir bulan tanggal merah gak  ngaruh karena tetep masuk.. :(
Setelah 3 hari stress di kantor krn keteteran dg kerjaan, di tambah supir kantor resign n gak masuk, jd pd teriak sana-sini deh.. bawaan mau marah aja.. huaaa..
Jadi seneng banget deh bisa libur walaupun sangat kurang cuma 1 hari.

Ketiga, besok mau rencanain libur berkualitas.
Planning sih ya mau bangun jam 10.
Siangnya mau makan di luar + shopping di Chandra Karang sama mama.
Jarang banget loh bisa pergi sm mama, soalnya saya sibuk banget en kurang waktu.. :(
Sorenya mau GS & BPS sama my team oriflame..
orang awam sih nyebutnya belajar sharing en meeting lah sama leaders-leaders saya yg keren ini..
Sebenernya udah di rencanain dr bulan-bulan lalu tp ga jadi-jadi..
ada sedihnya sih krn gak semua bisa ikut, padahal ini penting banget loh kalo mau serius di Oriflame..
GS = Getting Started = Basic Knowlegde Oriflame
BPS = Bussiness Planning Session = Sebuah cara menganalisa kekuatan jaringan untuk mencapai target naik level atau bonus yang lebih besar.
Jujur aja, belum pernah bawain meeting sebelumnya.. Paling training online buat prospekan + new member aja via online..
Jadi harap maklum kalau besok ngomongnya masih belepotan :p

Back to judul, bersyukur!

Saya besyukur besok libur n bisa jalan-jalan sama mama n meeting bareng my team besok.
Bersyukur karena udah ketemu core team, setelah sekian lama gak punya core team n hampir putus asa di bisnis ini!

Bisnis Oriflame ini gak mudah tp gak mustahil untuk di kerjain.
Bisnis Oriflame ini Low Risk & High Return.
Bisnis Oriflame ini layak untuk di pertahankan.

Banyak yg udah berhasil di bisnis ini. Bukan 1 atau 2 orang, tp udah ribuan orang dr belahan dunia ini yg udah sukses di Oriflame.
Mobil s/d 5 + Cash Award Puluhan & Ratusan Juta di luar Gaji Bulanan yang udah Puluhan bahkan Ratusan Juta + Jalan-jalan ke Luar Negri maximal 3x dalam setahun.
Mobil atas nama kita, bukan di pinjemin terus di balikin kalo udah gak jalanin Oriflame lagi.
Jalan-jalan ke Luar Negri gratis mulai dr ticket, hotel bintang 5, Gala Dinner. Kalo pake duit sendiri udah puluhan juta per orang.
Tapi Oriflame bisa kasih kamu gratis. Asalkan km serius & bener-bener kerja keras..

Di bulan Mei 2013 aja Oriflame Indonesia meraih prestasi besar :
62 New Directors
5 New Gold Directors
7 New Senior Gold Directors
5 New Sapphire Directors
2 New Diamond Directors


mantap dah... pencapaian level Director Up di bulan Mei kemarin aja Oriflame Indonesia ngeluarin Cash Award aja sebesar Rp. 875.000.000 dan ini belum termasuk bonus bulanan dari masing-masing konsultannya loh.

Perusahaannya udah 26 tahun di Indonesia, udah 46 Tahun di Dunia,
Success Plan nya terbaik di dunia,
Dapat support sistem online Dream Team, rugi kalo gak dimanfaatin sebaik-baiknya mah rugi sendiri...
Emang butuh kerja keras dan yang pasti kerja pintar di sini, bukan ongkang-ongkang kaki aja ya...

Cash Award Oriflame:
7 Juta Cash Award Director
14 Juta Cash Award Gold Director
21 Juta Cash Award Senior Gold Director
28 Juta Cash Award Sapphire Director
42 Juta Cash Award Diamond Director
dan pastinya masih ada banyak lagi setelah ini yang bisa saya dapatkan cash awardnya.
kamu mau yang mana dan berapa serta kapan dapatnya? :)

tentukan mau mulai nya kapan dan nyampenya kapan.
Jangan cuman kepengen aja ya,
jangan cuman nanya "aku kapan ya?",
jangan cuman nanya "aku bisa gak ya?",
jangan cuman ngejar hadiah promo aja ya...Award yang di success plan Oriflame lebih yahuuddd untuk dikejar ! ;)
yang pasti udah banyak bukti di Oriflame dan Dream Team
mau latar belakang apapun, mau profesi apapun, mau pria, mau wanita,
semua punya kesempatan yang sama untuk sukses.


Bersyukur Tuhan mempertemukan saya dg Oriflame.
Hidup saya yg tadinya suram n gak bersemangat, setelah kenal lebih dalam sama Oriflame, saya merasa punya semangat baru lagi (lebay tp beneran).
Bersyukur masuk ke Dream Team Indonesia , Group baru yg berkembang dengan pesat.
Bersyukur bertemu leaders di Personal Group Helen :)
Bersyukur kenal bisnis Oriflame di umur 19 tahun karena saya masih punya banyak waktu & kesempatan untuk sukses.
Sukses itu gak bisa buru-buru.
Hari ini join, bulan depan dapet bonus puluhan juta.
Butuh waktu, proses, kerja keras.
Aku mau sukses di usia muda. Gak mau tunggu tua ato umur 30an.
Mau bahagian ortu dulu, sebelum punya keluarga + anak.
Kalau udah punya anak pasti gak bisa fokus bahagiain ortu dulu apa anak :p
Aku mau jd Diamond di umur 22 tahun.
Bisa gak ya? Harus bisa karena aku punya banyak hal yg mau aku capai.

Bersyukur! Terimakasih Tuhan.. :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar