Senin, 29 April 2013

Produk Oriflame Tidak Mahal dan Berkualitas

5 atau 6 tahun yang lalu saya beranggapan produk Oriflame mahal.
Tentu aja karena dulu saya masih duduk di bangku SMP dan gak ngerti tentang produk Oriflame.. :)

Tapi apakah produk Oriflame bener-bener mahal?
Banyak banget yang bilang :

"Ih, Oriflame mahal banget, mendingan beli produk di supermarket aja yg harganya jauh lebih murah tp kualitasnya sama."


Dibanding brand apa dulu say? 
Produk Oriflame itu 100% impor..
Mahal itu sih sebenarnya relatif ya, kalo kamu banyak duit pastinya akan menganggap produk Oriflame itu produk murah meriah hehehe...
Nah, kamu sekarang termasuk golongan mana? Banyak duit atau kurang duit? 

Kalau dibandingin dengan produk yang ada di supermarket , memang Oriflame cenderung lebih mahal, tapi kembali ke kualitas itu tadi... 
Produk-produk yang murah itu cenderung menggunakan bahan kimia tinggi, sedangkan Oriflame lebih cenderung pada masalah kualitas, bukan hanya bungkus luarnya saja... 

Sekarang semuanya terserah kita, mau beli produk murah meriah tanpa melihat kualitas, apa beli barang rada mahal dikit tapi dengan jaminan kualitas tinggi??

Oriflame asalnya dari Swedia, tp sekarang pabrik Oriflame ada di 5 negara di dunia..
Yaitu Swedia, Rusia, China, India, dan Polandia..
Dibanding dengan produk impor lain yg beredar di Indonesia, Oriflame termasuk terjangkau yaa... tapi kualitasnya gak murahan..
Oriflame bisa memasang harga yang lebih murah dibanding produk impor lainnya karena metode penjualan direct selling sehingga tidak ada biaya pajang di toko..
Tapi hanya melalui katalog.
Katalognya pun gak main-main ya, 100 halaman full colour dengan desain yang sangat menarik..
Lagian kalo kita perhatikan setiap bulannya Oriflame selalu memberikan discount untuk beberapa produknya.. Nah kita pake deh kesempatan itu untuk membeli barang harga ekonomis tapi jaminan mutu tetap terjaga.

Sebelum saya masuk ke produknya satu persatu, kamu tau gak kenapa Oriflame bisa dibilang merupakan salah produk terbaik yang ada di pasaran sekarang ini? 




Apa sih kelebihan produk Oriflame dibandingkan dengan produk yang lain? 

Karena.. bahan dasar produk Oriflame lebih menekankan pada bahan-bahan alami dengan tetap berpegang teguh pada kebijakan dan kekayaan alam Swedia.  
Jadi produk ini sangat aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit manusia tidak hanya untuk masa sekarang tapi juga untuk masa mendatang.  

Produk-produk yang dikeluarkan oleh Oriflame tidak sembarangan diproduksi oleh pabriknya, melainkan diproduksi dengan teknologi tinggi yang penelitiannya memakan waktu kurang lebih  3 tahun - 5 tahun. 



Berikut proses pembuatan sabun di pabrik Oriflame



Jadi sebelum dilepas dipasaran, bener-bener diliat dulu, layak atau enggak nih produk ini untuk dipakai kulit manusia, dan diuji cobanya bukan kepada hewan, melainkan ke para sukarelawan dengan jaminan keamanan. Dan khusus yang masuk ke Indonesia sudah disesuaikan dengan jenis kulit tropis masyarakat Indonesia.   
  


Jadi kalau yang masih ragu-ragu dengan kualitas Oriflame, buang jauh-jauh ya keraguan itu.  Saya dulu termasuk orang yang meng-under estimate-kan Oriflame lhooo...tapi setelah saya mempelajari produk ini walaahhhh....keren banget deh Orilame. 
Untuk menjawab pertanyaan kenapa produk Oriflame kurang tahan lama dibandingkan dengan produk lain, gampang aja jelasinnya...coba bandingin pewarna yang berasal dari daun suji, dengan pewarna bahan kimia...ayoooo lebih tahan lama mana? Pastinya pewarna bahan kimia kan...tapi amanan mana? Pastinya si daun suji itu...

Bukti lainnya produk Oriflame itu bagus adalah stock barang yang banyak kosong saat menjelang akhir bulan.. Bahkan pertengahan bulan pun, sudah banyak yang kosong..
Gak percaya? 
Coba deh tanya member-member Oriflame terdekatmu yang rajin jualan..


Tapi apa iya produk yang di impor ini halal
Santai aja... produk Oriflame yang masuk ke Indonesia sudah lolos pemeriksaan Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia. 


Ini bukti semua produk Oriflame sudah lulus BPOM

Sekian dulu yah sharing dari saya mengenai harga produk Oriflame..
Next time saya akan share tentang testi produk Oriflame..
So, stay tune! :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar