Selasa, 23 April 2013

Contoh prospek di Dream Team Oriflame

Hai sis, boleh minta waktunya sebentar buat jelasin tentang Oriflame?
Gak dipaksa join kok sis, dengerin aja dulu :)


Mau jelasin tentang Success Plan Oriflame dulu, kalo kita jualan sendirian kan emang untung. 
Tapi kan lebih enak jualan rame2, lebih banyak pasukan otomatis lebih banyak untung yang masuk. 
Oriflame itu kaya gitu, sis bisa jualan sendiri, tapi kalo sis mau ngubah uang pendaftaran 39.900 bisa jadi 30 juta, sis cari member sebanyak2nya. Bujuk dan semangatin member yang sudah ada untuk tetap aktif belanja dan tutup poin.

Poin perbulan itu cuma 100 poin. Kurang lebih 600rb. Memenuhi poin bisa dengan belanja untuk dipakai sendiri maupun dijual. Sama sekali nggak berat lho, dibawa fun aja.

Sis takut nggak bisa cari member/downline? Jangan takut. Disini aku sebagai upline akan selalu bantu kan kita kerja tim. Jadi nggak ada yang untung sendirian. Aku bisa cari member dan aku letakkan di bawah posisi sis. Contohnya gini:

Aku
Sis di sini

B
C
D

Ketika D transaksi, keuntungannya akan dirasakan oleh D sendiri, C, B, A, sis, dan aku. Jadi kalau aku taruh new member di bawah sis, aku sama sekali gak rugi. Kita bisa saling bantu dan saling kerjasama.

Ini bisnis kita sendiri yang atur, nggak ada bosnya. Sis bisa coba dan rasakan, ikutin jejak upline kita: mba Ilna 2 tahun jalanin Oriflame udah dapet mobil dan gaji 40juta/bulan. Sampai sekarang nggak berhenti rekrut orang. :) mba Ilna bisa sukses karena dia mau bantu timnya untuk maju. Karena di Oriflame kalo grup kita maju, maka kita juga naik pangkat. Bedanya dengan kantor: jam kerja bebas dan nggak ada tekanan.

Diseluruh indonesia ada kantor cabang oriflame. Dengan nominal ttt, nggak kena ongkir. Misalnya klo ak di jakarta 250rb nggak kena ongkir :)
Aku baru banget join oriflame, tapi yang bisa aku jadikan prestasi:
Dalam 2 minggu aku punya downline 4 orang dan 3 orang lagi calon member yang sedang di proses.
Dalam 2 minggu aku sudah tutup poin 100 poin jadi aku lolos welcome program tahap 1 jadi bulan depan ak bisa klaim hadiah :) dan otomatis aku masuk welcome program tahap 2.

Yang jualan oriflame banyak, tapi nggak semua upline menjelaskan apa yang aku jelaskan. 
Kebanyakan setelah gabung dilepas sama uplinenya. Nggak dibantu, nggak diajak kerjasama. Downlineku aku bantu jadi kalau aku dapat new member, aku taruh member di bawahnya. Dan dibawahnya terus. Jadi semua merasakan enaknya punya downline dan terpacu.

Jangan takut dengan persaingan online, karena ada etiketnya. Bisa jadi barang yang dijual lelang itu adalah barang stok lama yang mungkin nggak laku2. Oriflame sendiri mengajarkan sebaiknya kita dropship, jadi kita nggak perlu stok barang. Kecuali barangnya memang potensial laku. Misalnya aku paling laku itu very me peach skin glow. Jadi aku nyetok :)

Lagipula intinya kita bukan hanya jualan aja. Tapi kita kelola bawahan kita. Bantu mereka untuk naik, maka kita juga akan naik.

Aku sudah mau masuk tahap ketiga yaitu bonus bulanan 9%, sedang menuju tahap keempat yaitu 12%. Targetku C9 ini aku sudah senior manager (21%) dengan gaji 4-5juta/bulan 

Intinya aku dan sis itu 1 team. Nggak saingan. Kita kerja sama untuk naik pangkat :) jadi nggak perlu takut. 
Join juga biaya membernya murah banget cuma 49.900. Kita udah dapet diskon langsung 23% sepanjang tahun. Klo kita pinter kelola jaringan, kita bisa lho ngekor jejak upline saya mbak Ely, yang dalam 18 bulan sudah 17 juta (pangkat Gold Director) gajinya


Tertarik sis? :)



HELEN
Independent Oriflame Consultant
pin BB : 2A0816C3

no hp : 089654489919
helenoen.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar