Kamis, 07 April 2016

Open Senior Director di Maret




Bulan maret kemarin jadi bulan yang terberat buatku dalam tahun ini.
Masalah jaringan banyak banget, bahkan teman" di team ku pun banyak masalah.
Yang paling utama masalah di kehidupan pribadi yang berhasil buat nangis sebulan penuh.
Semua planning gagal + masalah bertubi-tubi.

Hampir putus asa.
Hampir mau menyerah.
Udah hilang harapan.

Jujur aja beberapa hari kemarin mikir pasti gak lolos. Angka to go yang kecil tapi terasa sangat berat kalo liat keadaan jaringan.
Akhirnya saya berserah sama Tuhan, saya akan usaha sampe detik terakhir, Tuhan tolong bantu saya.
Saya mau kerja maksimal, kalo Tuhan berkenan saya pasti lolos.

Dan ternyata, lewat juga. Walau jujur angkanya jauh dibawah target yang aku buat bulan sebelumnya, tapi udah lewat titik aman.
Mungkin bagi yang lain gak seberapa, tapi sungguh ini perjuangan yang berat banget buat aku sampai disini, apalagi dengan keadaan berdarah-darah begini.

Target LC ✔
Qual Jepang 1/6 ✔
Open New Title Senior Director ✔

Tentu ini bukan usahaku sendiri, tapi atas campur tangan yang kuasa.
Makasih buat upline ku Stefany Rhema yang selalu tenangin dan selalu ingetin aku buat percaya kalo Tuhan pasti kasih solusi Liana Robin

Makasih juga buat team ku yang bulan ini pastinya akan melesat: Anastasia Wiryadinata Lusia ShintaFenisia Chan Fauzhia Ferra R A Yetie Susanti Sofie Rizki Hendra Wijaya Tika Wiryadinata SulistianiAnastasia Adelina Winatha Delis Herlian Desy Wulandary Julie Julie

Belajar buat gak bandingin pencapaian diri sendiri sama orang lain, tapi usahakan kemampuan terbaikmu.
Ini mungkin hanya title bonus dan masih panjang banget perjalananku, tapi gak ada yang mustahil selama kita bekerja dan berdoa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar