Senin, 29 April 2013

29 April 2013, now I'm Manager 12%



One step closer.


Finally sampai juga di level ini.
Aku seneng banget! :)
Saking senengnya, dari seminggu sebelumnya udah senyum-senyum tiap hari menjelang kenaikan level.
Lebay yah? Padahal level masih rendah banget..

Akhirnya bisa melepaskan jabatan 'Consultant' dan bisa ganti status jadi 'Manager'
Dah bosen banget pake banget dengan title itu ;p
Harusnya udah dr February lalu sampai ke level ini.
Tapi karena beberapa hal jd tertunda 2 bulan (nyari-nyari alesan hahaha)
Walau banyak orang yg mencapai level ini dengan mudah, tapi bagiku enggak.
Level 12% ini tidak ku capai dengan gampang.
Stuck, tak membuat aku menyerah di bisnis ini. 
Karena aku tau aku pasti bisa, walau lambat sekalipun akan ku capai.
Terimakasih untuk para upline yang selalu membantuku & memotivasiku. 
Juga leader-leaderku yang mau belajar dan mengerti bisnis ini.

Naik level bukan berarti aku bisa nyantai-nyantai.
Malahan untuk kedepannya bakal lebih sulit lagi dan perjalanan masih jauh dan sangat berat.
Tapi aku gak akan menyerah.
Sesulit apapun.
Seberat apapun.
Target 3 bulan lagi SM.

Amin!





Regards,
Helen
Independent Oriflame Manager
2A0816C3
089654489919

Tidak ada komentar:

Posting Komentar