Selasa, 23 April 2013

DREAM TEAM INDONESIA

Nama jaringan dimana saya bergabung sekarang namanya Dream Team.
Founder nya adalah Elysabeth Ongkojoyo, seorang Gold Director berpenghasilan 17 juta dalam 18 bulan join.
Co-founder nya Shirley Theresia Lim, seorang Gold Director berpenghasilan 14 juta dalam 16 bulan join.
Director saya, Stefany Rhema dengan jabatan Gold Director juga berpenghasilan 12 juta dalam 14 bulan join.
Senior Manager saya, sekaligus upline yg merekrut saya, Liana Robin berpenghasilan 5 juta dalam 9 bulan join.
Seluruh downline di jaringan saya.

Inilah Dream Team yang baru berdiri 2 tahunan tapi sudah ada lebih dr 20 orang SM up berpenghasilan 4 jt - 17 juta per bulan.
Ratusan Manager Up berpenghasilan 500rb - 3 juta per bulan.
Ribuan Consultant berpenghasilan puluhan ribu - 500rb.
Semua itu di luar keuntungan penjualan ya. :)

Mau jadi bagian dari kami?

Helen Indawati
Pin BB : 2A0816C3
089654489919



Tidak ada komentar:

Posting Komentar