Minggu, 21 April 2013

13 November 2013

Hai, Dreamer.


13 November 2012
Aku bergabung dg sebuah MLM yg bernama Oriflame.
Loh kenapa bergabung dengan MLM? Bukannya banyak persepsi jelek tentang MLM?
Hihihi..
Saat bergabung juga aku gak tau kalo Oriflame itu MLM.
Yang aku tau cuma "menjual atau membeli produk kosmetik lewat katalog dan gak ada barang yg di display secara langsung.
Dari awal emang aku udah niat buat join kok. Soalnya dr SMP aku emang suka produk Oriflame. Dulu aku suka lipgloss nya. Tp dulu aku jarang beli krn menurutku harganya mahal.
Ya namanya anak SMP punya duit berapa sich?? hahaha.. Lagian dr SMP udah suka pake kosmetik :p

Awalnya aku di tawarin join Oriflame oleh temanku yg mamanya member Oriflame, dia menyuruhku jual Oriflame ke temen-temen kantor.
Katanya join Oriflame enak tau, untungnya lumayan en bisa dapet barang-barang Oriflame gratis.
Tapi aku gak langsung mau, aku mikirnya aku kalo join mau jual dimana??
Secara aku udah kerja sehingga waktu en pergaulan aku terbatas.
Jual di kantor sementara di kantor karyawan cewek nya cuma 2 org.
Gak yakin deh aku bisa jualan disana. Jadinya aku bilang sama temenku, aku pikir-pikir dulu deh.

Beberapa bulan berselang, aku tertarik buat jualan baju online. Melalui bb dan facebook. Tapi aku gak ada modal besar, jd aku coba melirik dropshipment. Hmm dan ternyata gak semudah kelihatannya. Tetap ada resiko barang yg kita jual gak sebagus gambarnya en takut customer kecewa, untungnya kecil pula. Gak jadi deh.
Tapi saat belajar dropshipment dan msuk ke groip bbm supplier, ada yg invite bbm aku, ngobrol-ngobrol, dia jg dropshipper lalu nawarin aku bisnis Oriflame. Penjelasannya cukup menarik tp aku gak join karena orangnya jauh, di Jogja.
Aku pikir mending join sama temenku aja, gak enak soalnya dia yg nawarin duluan, temen baik pula.
Langsung aku kontak temen aku tsb bilang mau join. Dia bilang minta data + fotokopi KTP. Beberapa hari kemudian aku main kerumahnya dan kasih data. Eh ternyata malah gak jadi-jadi tuh, dia ngabarin mamanya gak bisa daftarin member lagi.
Kecewa deh aku, udah niat join padahal. hehehe..

Selang beberapa hari aku menerima broadcast dr seeorang di bbm yg tidak kukenal menawarkan untuk masuk ke facebook group tentang pengenalan Orilame. Awalnya ragu tp karena penasaran setelah ngeliat penjelasan di facebook group, aku mau deh.
Akhirnya aku menghubungi orang tsb yang akhirnya jadi upline ku untuk menyerahkan diri.
Langsung aku kasih data, KTP dan transfer uang pendaftaran 39.900.
Jadilah tanggal 13 November 2013 aku resmi join dan nomor konsultanku keluar :D

Yuk ikutin perjalanan sukses ku, atau mau sukses bareng??

invite aku 2A0816C3 atau sms/telp 089654489919
jangan sungkan untuk bertanya :)

1 komentar:

  1. Bu boleh liat-liat blog saya hihi sapa tau berminat
    kalo berminat sama bisnis onlinenya scroll ke bawah ada formulirnya nanti saya kirim panduan lengkapnya via email
    Bukan MLM hehe
    http://www.bisnisdarirumah.co.vu/2015/04/pendahuluan.html

    BalasHapus